Ahmad
adalah seorang mahasiswa seni lukis dari perguruan tinggi. Ia mendatangi toko
Keishin, ia dilayani oleh Jono yang sudah lama bekerja di situ.
#2 Terbantu dan Dilayani dengan Baik
#3 Terapi Penolakan Berakhir Gagal
#5 Rasa Penasaran Berakhir Lega
#6 Pesimis Berakhir Senyum Manis
Pada
saat itu, Ahmad mencari sejumlah pensil gambar dari sebuah merek dengan
beberapa ketebalan. Jono tidak hanya membantu Ahmad mencari pensil yang
dimaksud tapi juga menanyakan bagaimana pensil tersebut digunakan. Jono
menyadari bahwa pemilihan Ahmad pada pensil tersebut sebenarnya tidak tepat.
Jono
pun memberi tahu dan mengusulkan pensil gambar yang lebih cocok untuk kebutuhan
kuliah Ahmad. Setelah mendengar penjelasan, Ahmad sangat terkesan dengan
bantuan pelayanan Jono dan memutuskan untuk membeli pensil sesuai dengan
rekomendasi. Ahmad menjadi tidak heran mengapa pensil yang ia pakai selama ini
selalu bermasalah.
Keesokan harinya, Ahmad berangkat kuliah dan menemukan bahwa beberapa teman di kelasnya melakukan kesalahan pemilihan pensil serupa. Ahmad menceritakan pengalaman pembelian pensil di Keishin. Teman-temannya terpengaruh dengan cerita Ahmad, mereka memutuskan untuk mendatangi toko Keishin dan mencari Jono.
Download Buletin Ketika Saran Sangat Sesuai
(Disadur dari buku Wow Service is Care)
Comments