Terbawa Kesan Baik

Terbawa Kesan Baik

Meskipun tidak pernah terbang dengan Elephant Airlines, Aldi telah mengetahui reputasi pelayanan maskapai penerbangan ini. Aldi pertama kali mengenal Elephant Airlines setelah membaca salah satu iklan di majalah sekitar lima tahun yang lalu. Karena memang baru sekali melihat iklannya, tidak lama kemudian ia lupa dengan Elephant Airlines.


Baca Juga :

#1 Terbawa Kesan Baik

#2 Terbantu dan Dilayani dengan Baik

#3 Terapi Penolakan Berakhir Gagal

#4 Rasa Sakit Tak Terlihat

#5 Rasa Penasaran Berakhir Lega

#6 Pesimis Berakhir Senyum Manis

#7 Mendapatkan Solusi Terbaik

#8 Ketika Saran Sangat Sesuai

#9 Janji yang Ditepati

#10 Hal Kecil Berdampak Besar


Setahun kemudian, Aldi bertemu dengan Noni, sepupunya yang baru pulang dari bulan madu di beberapa Negara. Noni menceritakan pengalamannya beberapa kali terbang bersama Elephant Airlines. Aldi kembali teringat dengan iklan yang pernah ia baca sebelumnya. Dan, seiring berjalannya waktu, Aldi semakin sering mendengar pengalaman teman-temannya yang pernah terbang dengan Elephant Airlines.


Lama-kelamaan, ia pun dapat mengingat Elephant Airlines dengan baik. Dalam ingatannya, Elephant Airlines adalah salah satu maskapai dengan pelayanan terbaik di dunia. Padahal jangankan mendapatkan pelayanan, melihat pesawat Elephant Airlines secara langsung saja belum pernah.


Tahap pengenalan awal inilah yang kita sebut dengan aware.


Download Buletin Terbawa Kesan Baik


(Disadur dari buku Wow Service is Care)

Comments