Meskipun
tidak pernah terbang dengan Elephant Airlines, Aldi telah mengetahui reputasi
pelayanan maskapai penerbangan ini. Aldi pertama kali mengenal Elephant
Airlines setelah membaca salah satu iklan di majalah sekitar lima tahun yang
lalu. Karena memang baru sekali melihat iklannya, tidak lama kemudian ia lupa
dengan Elephant Airlines.
#2 Terbantu dan Dilayani dengan Baik
#3 Terapi Penolakan Berakhir Gagal
#5 Rasa Penasaran Berakhir Lega
#6 Pesimis Berakhir Senyum Manis
Setahun
kemudian, Aldi bertemu dengan Noni, sepupunya yang baru pulang dari bulan madu
di beberapa Negara. Noni menceritakan pengalamannya beberapa kali terbang
bersama Elephant Airlines. Aldi kembali teringat dengan iklan yang pernah ia
baca sebelumnya. Dan, seiring berjalannya waktu, Aldi semakin sering mendengar
pengalaman teman-temannya yang pernah terbang dengan Elephant Airlines.
Lama-kelamaan,
ia pun dapat mengingat Elephant Airlines dengan baik. Dalam ingatannya,
Elephant Airlines adalah salah satu maskapai dengan pelayanan terbaik di dunia.
Padahal jangankan mendapatkan pelayanan, melihat pesawat Elephant Airlines
secara langsung saja belum pernah.
Tahap pengenalan awal inilah yang kita sebut dengan aware.
Download Buletin Terbawa Kesan Baik
(Disadur dari buku Wow Service is Care)
Comments